728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Hadiri Sertijab Camat dan Lurah, Ini Kata Wakil Wali Kota Metro

    Djohan meenyalami lurah dan camat
    Metro - Pemerintah Kota Metro menggelar serah terima jabatan (Sertijab) kepada camat dan lurah, serta pelantikan Ketua TP-PKK terkait, yang berlangsung di Aula Kantor Pemerintah setempat, Senin (19/02/2018).

    Sertijab dilaksanakan oleh Wakil Wali Kota Metro Djohan, kepada Camat Metro Barat, Camat Metro Selatan, Lurah Ganjar Agung, Lurah Mulyosari, dan Lurah Margorejo. Acara dihadiri oleh Staf Ahli, Para Asisten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se- Kota Metro, serta unsur terkait lainnya.

    Djohan mengatakan, sebagaimana pada tanggal 7 Februari lalu telah dilaksanakan pelantikan dan pengukuhan pejabat eselon III dan IV yang di dalamnya termasuk camat dan lurah, maka sebagai realisasinya dilaksanakan Sertijab. Siapa yang mendapatkan jabatan baru tersebut, tentunya telah dianggap mampu dan memahami tugas serta memenuhi tanggung jawabnya.

    ASN kota Metro
    "Jadikan jabatan baru ini sebagai motivasi untuk selalu melakukan peningkatan kinerja, dan laksanakan prinsip tata kelola pemerintahan yang baik yakni transparansi, aspiratif, dan akuntabilitas," tegas Djohan.

    Kemudian  Djohan mengingatkan, bahwa apa yang dicapai saat ini tidak dijadikan patokan untuk langsung berpuas diri. Jadikan amanah baru tersebut untuk menghasilkan dorongan, yakni dalam meningkatkan pembangunan dengan inovasi dan terobosan baru.


    "Dan untuk Ketua TP-PKK yang telah dilantik, agar dapat membawa para perempuan di wilayahnya ikut berperan aktif melalui PKK. Yakni bersama-sama membangun Kota Metro sesuai dengan perannya masing-masing," tutupnya. (Bams)
    Item Reviewed: Hadiri Sertijab Camat dan Lurah, Ini Kata Wakil Wali Kota Metro Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top