728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Banjir di Lampung Timur, Tim Arinal-Nunik Berikan Bantuan

    Tim Arinal-Nunik membagikan bantuan. fot ist
    Lampung Timur- Tim Pemenangan Arinal Djunaidi - Chusnunia Chalim (Nunik) di Lampung Timur bergerak cepat dalam membantu korban banjir yang merendam beberapa kecamatan di kabupaten tersebut, Senin (26/2).
    Ketua Tim Pemenangan Arinal - Nunik, Azwar Hadi menyerahkan bantuan berupa sembako kepada korban banjir di Desa Pasar Sukadana, Kecamatan Sukadana dan Desa Mulyoasri Bumiagung.

    Azwar mengatakan, bantuan tersebut diberikan sebagai rasa prihatin kepada warga yang terkena musibah banjir.

    Dia menjelaskan, bantuan tersebut diberikan Pasangan Arinal - Nunik, untuk meringankan beban masyarakat yang terkena musibah.
    "Ini kami berikan bantuan kepada korban banjir yang ada di Sukadana dan Bumi Agung sebagai bentuk kepedulian Bapak Arinal dan Mbak Nunik sebagai Cagub - Cawagub Lampung 2019-2024," jelas Azwar.

    Ketua DPD II Partai Golkar Lampung Timur itu juga meminta kepada masyarakat, agar mendoakan Arinal - Nunik terpilih pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) mendatang


    "Kami Tim Koalisi (PKB, Golkar dan PAN)  Arinal-Nunik meminta doa restu dan dukungan kepada masyarakat Lampung Timur untuk kemenangan pada Pilgub Lampung," pintanya.(rls)
    Item Reviewed: Banjir di Lampung Timur, Tim Arinal-Nunik Berikan Bantuan Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top