728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Arinal: AMPI dan Golkar Tidak Bisa Dipisahkan


    Arinal menerima kunjungan AMPI
    Bandarlampung -Angkatan Muda Pembahuruan Indonesia (AMPI) yang merupakan anak kandung Golkar harus bangkit karena kedudukanya cukup penting dalam pembinaan generasi muda di Lampung.

    Demikian disampaikan Ketua DPD Golkar H. Arinal Djunaidi saat menerima kunjungan pengurus AMPI, Senin (26/2).

    "Hubungan AMPI dan Golkar bisa diibaratkan sebagai hubungan anak dengan bapaknya, sehingga dalam kerja kerja pembangunan, dan pengabdian sosial kemasyarakatan selalu sejalan," ujarnya.

    Jadi, AMPI sudah sewajarnya sejalan dengan misi partai Golkar.

    "Ya, AMPI itu anak kandungnya Golkar. Sejarah sudah banyak menceritakan, betapa AMPI dan Golkar tidak bisa dipisahkan," kata Calon Gubernur Lampung nomor urut  3 tersebut.

    Arinal berharap pengurus AMPI mampu menjaga identitasnya sebagai generasi milinea yang memiliki banyak keunggulan.


    Kader AMPI harus pandai, harus punya prestasi sesuai keahlianya. "Tantangan yang dihadapi anak muda saat berat. Bangsa kita perlu melahirkan generasi yang punya kemandirian. AMPI juga harus bisa menjawabnya," kata Arinal memberi motivasi dan semangat.

    Audiensi AMPI dengan pengurus Golkar kali itu, sebagai perkenalan pengurus baru AMPI Lampung, pasca kepemimpinan Heru Sambodo.

    Hadir  dalam pertemuan itu Ketua AMPI  Ardito Wijaya, dan beberapa pengurus lain. Ada Sumarna (Sekertaris), dan para wakil ketua, seperti Helidawati.

    Sedang Arinal Djunaidi didampingi sekertaris Supriyadi Hamzah dan para wakil ketua ; Made Bagiase, Himawan Imron, Hanan A Razak, Abi Hasan, Riza Mirhadi, dan Gerry. (*/rls)





    Item Reviewed: Arinal: AMPI dan Golkar Tidak Bisa Dipisahkan Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top