728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Penemuan Tulang Belulang Manusia buat Warga Kalianda Geger

    Warga menunjukan lokasi penemuan tulang belulang di Kalianda
    Lampung Selatan - Warga Kalianda Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) kembali digemparkan dengan penemuan tulang belulang manusia di pinggir rerumputan rimbun Pantai Ketang Kelurahan Way Urang, Jum'at (17/11/2017) sekitar pukul 16.05 WIB.

    Penemuan tulang belulang manusia yang belum diketahui identitasnya, pertama kali diketemukan oleh Eksan warga Kecamatan Sidomulyo, saat hendak melakukan tembak burung liar disekitar rerimbunan semak belukar Pantai Ketang.

    "Saya itu mau menembak, tidak sengaja saya liat ada tulang belulang manusia, setelah itu saya langsung melaporkan penemuan itu kepada warga yang sedang memancing tak jauh dari sini," ujarnya.

    Menurutnya, kondisi tulang belulang yang ditemukannya itu telah terpisah di beberapa tempat yang tidak jauh dari lokasi penemuan, selain itu Eksan juga menemukan pakaian yaitu sweater dan sepatu yang diduga milik zenasah tersebut.

    "Sudah misah-misah semua. Kakinya ini, terus tulang bagian tulang lainnya ada di depannya," kata Eksan.

    Penemuan beberapa pakaian yang diduga milik zenasah itu, membuat para warga yang ada di lokasi menyebut bahwa zenasah itu adalah perempuan. Namun, hal itu belum bisa dipastikan kebenarannya.

    Camat Kalianda Erdiansyah membenarkan jika ada penemuan mayat yang sudah tinggal tulang belulang.

    "Benar ada penemuan tulang belulang manusia oleh warga. Memastikan hal itu, saya langsung ke lokasi penemuan. Jika melihat dari pakaian yang berada pada tulang itu, dugaan kita tulang belulang manusia berkelamin wanita," akunya.

    "Polisi juga, setelah mendapat kabar ini langsung menggelar olah TKP (tempat kejadian perkara)," tambahnya.


    Sementara itu, pihak kepolisian belum bisa memastikan bahwa kasus tersebut adalah kasus pembunuhan atau bukan. Sebab. Pihak kepolisian dan badan penanggulangan bencana daerah (BPBD) Lamsel masih mendalami kasus tersebut. (eko)
    Item Reviewed: Penemuan Tulang Belulang Manusia buat Warga Kalianda Geger Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top