728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Jalan Sehat di Bandarlampung, Arinal Jabarkan Arti Pemimpin Amanah

    Bandarlampung- Bakal Calon Gubernur (Balongub) periode 2019-2024 Arinal Djunaidi mengaku jika dipercaya rakyat menjadi Gubernur Lampung kelak akan menjadi pemimpin yang amanah.

    "Amanah itu adalah tanggung jawab sesuai tuntunan agama, aturan pemerintah. Bagaimana pemimpin itu harus adil dan merakyat," kata Arinal
    Di sela acara jalan sehat di Lapangan Merah Hutan Kota Wayhalim, Bandarlampung Sabtu (18/11/201) pagi.

    Ketua DPD I Partai Golkar ini menambahkan, seorang pemimpin itu harus bisa membawa perubahan dan berpihak pada rakyat.

    "Kalo tidak dia menzalimi rakyat, mari kita lawan, Insya Allah 2018 kita ada perubahan, mari kita kompak (dukung di Pilgub)," ucapnya.

    Riana Sari isterinya Arinal Djunaidi menambahkan, jabatan itu hanya sementara pun wanita berjilbab ini menjabarkan pentingnya pemimpin yang amanah (dipercaya).

    "Amanah itu kepercayaan dan jabatan itu bukan untuk gagah-gagahan. Jabatan itu sementara dan harus dipertanggungjawabkan dunia akhirat," kata dia.

    Diketahui, jalan sehat bersama Arinal ini Tim Jaringan Arinal Djunaidi Berkarya (JAYA) menghadirkan artis ibu kota, Inul Daratista dan grup band d’Masiv.

    Selain memberikan hiburan, jalan sehat ini, tim Arinal Djunaidi menyediakan banyak hadiahdi antaranya uang tunai jutaan rupiah, 20 rice cooker, 10 sepeda gunung, 8 HP Android, TV LCD dan 8 sepeda motor. (rilis)


    Item Reviewed: Jalan Sehat di Bandarlampung, Arinal Jabarkan Arti Pemimpin Amanah Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top