728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Jalan Sehat, Arinal: Membangun Lampung Diawali Bangun Pagi

    BANDARLAMPUNG- Bakal Calon Gubernur (Balongub) Lampung Arinal Djunaidi mengatakan, jalan sehat itu adalah olahraga yang paling murah namun manfaatnya besar.

    "Fisik kita sehat pun pikiran kita dibuat sehat, kita ingin kedepan bersama-sama membangun Lampung dengan sehat badan dan sehat pikiran," kata Arinal di sela pelepasan jalan sehat di Lapangan Merah Hutan Kota Wayhalim, Bandarlampung Sabtu (18/11/201) pagi.

    Ketua DPD I Partai Golkar ini berujar, jika membangun Lampung dengan segenap kemampuan harus diawali dengan bagun lebih awal. Banyak manfaat yang diperoleh dari bangun pagi.

    "Membangun Lampung harus diawali dengan bangun pagi. Kita harus bangun pagi dan Salat Subuh (Islam)," kata Arinal.

    Mantan Sekdaprov Lampung ini menggelar jalan sehat berniat mengajak warga Lampung, Bandarlampung khususnya untuk hidup sehat, namun disinyalir tidak didukung Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo yang juga kompetitornya Pilgub Lampung.

    "Saya mengajak rakyat Lampung jalan sehat. Namun fasilitasnya tidak memadai. Rakyat harus harus diberikan fasilitas bukan disingkirkan. Walau becek kita harus semangat. Mari bersatu jalan sehat dengan benar, jangan bikin macet," kata Arinal.

    Diketahui, jalan sehat bersama Arinal ini Tim Jaringan Arinal Djunaidi Berkary (JAYA) menghadirkan artis ibu kota, Inul Daratista dan grup band d’Masiv.


    Selain memberikan hiburan, jalan sehat ini, tim Arinal Djunaidi menyediakan banyak hadiahdi antaranya uang tunai jutaan rupiah, 20 rice cooker, 10 sepeda gunung, 8 HP Android, TV LCD dan 8 sepeda motor. (rilis)
    Item Reviewed: Jalan Sehat, Arinal: Membangun Lampung Diawali Bangun Pagi Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top