728x90 AdSpace

pasang
  • Latest News

    Di Lampung Timur, Kak Seto Jabarkan Pentingnya Didik Anak

    Suasana Workshop LPAI di Lampung Timur
    Lampung Timur - Kamis (05/10), ribuan guru kabupaten Lampung Timur memadati Gedung Islamic Centre.
    Kehadiran para guru dari pendidikan anak usia dini (PAUD) hingga sekolah dasar (SD) tersebut dalam rangka Workshop Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI).
    Baca: 18 Tahun Jalan tak Kunjung Diperbaiki, Akademisi: Bupati Lampung Timur Luar Biasa

    Ketua Umum LPAI Pusat  Seto Mulyadi yang hadir dalam acara tersebut mengajak para orang tua agar mendidik anak dengan cinta agar perkembangan anak bangsa lebih baik dan berguna bagi nusa dan bangsa.

    Acara yang digagas LPAI Kabupaten Lampung Timur ini ternyata sangat diminati para guru sekaligus juga sebagai orang tua, hal itu menunjukan masih banyak yang sangat peduli terhadap pembangunan mental anak bangsa.
    Baca: KPK Didesak Periksa Kasus Bupati Lampung Timur

    Kak Seto sapaan Seto Mulyadi yang hadir pada acara tersebut juga menyampaikan pengalamanya sebagai guru PAUD, karenanya dalam kesempatan itu ia meminta dengan sangat kepada para guru, agar dapat melaksanakan pendidikan terhadap anak dengan cinta.
    Baca: GPK: Wabup Lampung Timur Diduga Kendalikan Proyek

    Sopyan Sembiring salah satu panitia penyelenggara kegiatan seminar LPAI kabupaten yang bertema 'Gebyar Seminar Nasional Terdahsyat Workshop dan Training "Skill Comunication dan Teachning Strategies Of Teacher" ini dihadiri lebih dari 1500 guru, dari guru PAUD hingga guru SD. (FR)
    Item Reviewed: Di Lampung Timur, Kak Seto Jabarkan Pentingnya Didik Anak Rating: 5 Reviewed By: Surya Andalas
    Scroll to Top